Samsung Galaxy Y Duos dan Galaxy Y Pro Duos


Informasi Terbaru datangnya dari Smartphone Samsung Galaxy Y atau biasa kita sebut dengan samsung galaxy young. Gak tanggung-tanggung samsung mengeluarkan dua type ponsel, yaitu Galaxy Y Duos dan Galaxy Y Pro Duos. Kedua ponsel tersebut menandai awal kemunculan ponsel dual SIM card Samsung. Selain menawarkan dual SIM card, Samsung juga memakai teknologi TouchWiz ke dalam dua ponsel GSM tersebut.

Kedua ponsel ini memiliki kemampuan untuk menggunakan data dari dua SIM card secara bersamaan.  Samsung Galaxy Y Duomenggunakan layar QVGA 3.1 inci dengan kamera 3 MP. Untuk sistem operasinya, ponsel yang memiliki prosesor single core 832 MHz ini menggunakan Android Gingerbread plus baterei 1.300 mAh.

Sedangkan ponsel Galaxy Y Pro Duos ini memiliki keyboard QWERTY serta terdapat tambahan kamera VGA di bagian depan ponsel. Ponsel ini memiliki layar yang lebih kecil, 2.6 inci dan baterei yang sedikit lebih di atas Galaxy Y, 1.350mAh.

Pihak Samsung berencana untuk meluncurkan kedua ponsel tersebut pertama kali di Rusia disusul Eropa, Afrika, Amerika Latin, Asia Tenggara dan Asia Barat.



Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Advertisement