Review Samsung Galaxy Pocket


Dear Blogger, informasi terbaru mas ali kali ini datang dari Smarphone terbaru Samsung Galaxy Pocket. Samsung memang identik dengan harga ponsel androidnya yang terjangkau. Jika Anda menginginkan Smartphone Android mungkin Smartphone terbaru dari Samsung ini bisa menjadi pilihan Anda. Samsung memperkenalkan sebuah Smartphone Android 2.3 Gingerbread yang bernama Samsung Galaxy Pocket.

Samsung Galaxy Pocket hadir dengan LCD 2.8 inchi QVGA, memakai prosesor yang memiliki kecepatan hingga 832 MHz, kamera 2 MP, Jack audio 3.5mm, FM Radio dan memori 3 GB yang dapat ditambah hingga 32 GB melalui kartu microSD.

Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket :

Konektivitas Galaxy Pocket hadir dengan dual-band 3.6 Mbps HSDPA dan quad-band GSM/GPRS/EDGE. Fasilitas lain seperti Wi-Fi b/g/n, Bluetooth, dan USB juga sudah tersedia di Galaxy Pocket.

Samsung Galaxy Pocket akan hadir pertama kali di Inggris akhir tahun ini, informasi mengenai harga Samsung Galaxy Pocket ini mas ali belum mengetahui secara pasti. Tapi kemungkinan besar harganya tidak akan mahal.



Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Advertisement