Kamera Senter, Lytro


Menunggu Hasil Kontes SEO 3 hari lagi yang diadakan teman blogger facelook sabrang. Kali ini mas ali ingin membahas sedikit teknologi gadget kamera terbaru yaitu Kamera Senter, Lytro. Apabila Anda bosan dengan kamera yang biasa, mungkin Anda harus mencoba memakai kamera tradisional, Lytro menawarkan penentuan fokus setelah mengambil gambar. Kamera ini menggunakani teknologi light filed yang dapat mengukur arah vektor cahaya sehingga memungkinkan penggunanya untuk menjepret obyek terlebih dahulu dan menentukan fokusnya belakangan.

Desainnya lebih mirip teleskop atau senter. Panjangnya sekitar 4.41 inch dan tinggi serta lebarnya 1.61 inch. Untuk lensa dan LCD, ia ditempatkan di kedua sisi kamera yang berbalut alumunium shell. Lytro sendiri menggunakan teknologi layar sentuh sebesar 1,4 inci yang terbilang cukup responsif. Untuk daya tahan baterai, Proses charging kamera dilakukan setelah pengambilan gambar sebanyak sekitar 400 kali.

Untuk melihat dan berbagi hasil jepretan Kamera Senter Lytro, pengguna harus memakai software khusus yang mereka keluarkan.

Terimakasih sudah membaca Artikel ini, keep sharing to another One.
Jangan Lupa komentarnya!


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Advertisement