Kamera Saku Sony Alpha NEX-7, Shutter Tercepat Di Dunia


Dear blogger, teknologi terbaru kali ini tentang gadget kamera saku terbaru dari Sony yaitu Sony Alpha NEX-7. Sony Indonesia resmi memperkenalkan kamera terbarunya tersebut. kamera mempunyai kinerja responsif dan fokus otomatis yang cepat. Bahkan, shutter release lag yang minim diklaim sebagai yang tercepat di dunia dengan waktu hanya 0,02 detik. Sony membekali kamera ini dengan Sensor Exmor APS HD CMOS dengan resolusi efektif 24,3 megapiksel yang digabungkan dengan prosesor gambar BIONZ Sony versi baru.

Sony Alpha NEX-7 merupakan kamera kompak pertama di dunia yang dilengkapi XGA OLED (2,359K dot) TruFinder untuk menghasilkan framing dan focus yang akurat. Dengan ini, jangkauan frame di NEX-7 bisa dicapai hingga 100%.

Sony Alpha NEX-7 memiliki dua tombol shutter, akan tetapi satu tombol lainnya adalah sebuah TRINAVI, tombol baru Sony tersebut untuk mengakses aneka setelan kreatif kamera. TRINAVI ini dilengkapi dengan roda kontrol untuk memilih mode kamera secara cepat sekaligus.

LCD 3 inci dalam kamera ini bisa diputar sampai 90 derajat ke atas atau 45 derajat ke bawah untuk mempermudah pengambilan gambar. Di Indonesia, Sony Alpha NEX-7 di banderol dengan harga sekitar 11 juta rupiah untuk body nya saja.


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Advertisement