Ponsel Proyektor Samsung Galaxy Beam


Dear Blogger,setelah mas ali menulis artikel tentang ponsel HTC One bersaudara yaitu HTC One X, HTC One S, HTC One V. Blog teknologi informasi terbaru mas ali kali ini akan membahas tentang ponsel yang dilengkapi dengan proyektor.

Anda sudah pernah mendengar smartphone yang dapat digunakan untuk proyektor? Ya, Samsung mengumumkan sebuah Smartphone dual Core yang telah dilengkapi dengan proyektor dengan nama Samsung Galaxy Beam. Tentunya Smartphone Android terbaru dari Samsung ini bisa menjadi pilihan Anda.


Dikutip dari Engadget, dengan proyektor ini pengguna bisa menampilkan gambar High Definition sebesar 50 inci karena Proyektor yang dipasang di Galaxy Beam memiliki kekuatan 15 lumens, Resolusi yang dipancarkan Galaxy Beam adalah nHD (640 x 360) pixel. Bagi para pebisnis sepertinya Smartphone ini sangat cocok. Ponsel Samsung Galaxy Beam adalah Smartphone proyektor tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 12,5 milimeter.

Kamera Samsung Galaxy Beam 5MP di bagian belakang dengan kemampuan merekam video 720p ditambah kamera depan 1.3MP. Galaxy Beam juga telah dibekali dengan layar 4 inci WVGA (800 x 480 piksel), untuk media penyimpanan, memory Smartpone ini untuk internal 8GB dengan slot ekspansi kartu microSD. Harga Samsung Galaxy Beam ini pun belum diketahui secara pasti.


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Advertisement