Smartphone Android Dual Display


Dear Blogger, kali ini mas ali akan membahas Smartphone Android Dual Display yang Bisa Jadi Tablet. Tampak di foto konsep seperti tablet dengan layar touchscreen pada bagian depan dan panel belakang yang juga bisa berfungsi sebagai smartphone bila dilipat. NEC sendiri sudah menjual tablet Android dengan dual layar di Jepang sejak tahun 2011, dan sekarang NEC berencana untuk meluncurkan versi internasional musim panas tahun ini.

GetNews.jp sebuah situs Jepang memiliki beberapa foto dari prototipe smartphone dual display ini yang non-fungsional, yang tampaknya menampilkan UI Android 4.
NEC juga berencana untuk memamerkan konsep smartphone dual-layar baru Android di Mobile World Congress di Spanyol bulan depan.

Bila Anda ingin menggunakan dua layar bersama sebagai satu layar besar untuk menonton film, surfing web, atau kegiatan lain, Anda akan mendapatinya seperti tablet. Smartphone NEC ini akan menjalankan Google Android 4.0 dan dukungan 4G LTE, tapi belum banyak informasi tersedia saat ini tentang smartphone ini.


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Advertisement