Review Samsung Galaxy Note

Dear blogger, mas ali kali ini akan membahas samsung galaxy terbaru yaitu Samsung Galaxy Note. AT  kini mengumumkan untuk pre order smartphone Samsung Galaxy Note LTE, sekarang tepat bagi Anda untuk memilih Handphone terbaru dari samsung. Samsung akan Launching gadget android tersebut tanggal 19 Februari 2012. Harga smartphone Samsung Galaxy Note tersebut kisaran $ 299.99.

Mungkin banyak dari Anda, terutama yang telah menunggu untuk mendapatkan Samsung Galaxy terbaru. AT  telah mengumumkan bahwa mereka akan menggebrak pasar pada tanggal 19 Februari 2012. Akan tetapi Anda sebelumnya sudah bisa melihat keindahan ponsel tersebut, sebelum Anda menunggu untuk pembelian Handphone terbaru samsung galaxy note. Samsung Galaxy Note tersedia untuk pre-order di Best Buy, mulai 5 Februari 2012. Anda dapat mengunjungi toko Best Buy ritel atau memesan di toko online Best Buy.
Kabar baik lainnya adalah bahwa, jika Anda pre-order melaluiBest Buy, Anda juga akan mendapatkan flip penutup gratis Galaxy Note. Harga penutup tersebut pun cukup mahal sekitar $ 29,99.


spesifikasi Samsung Galaxy Note :
Memiliki layar besar 1280 x 800, dan memiliki pena digital bekerja dengan sebuah digitizer aktif. Memakai OS android 2.3 gingerbread. Dengan Wiz Samsung Touch. Dilengkapi dengan kamera 8 megapixels dan kamera depan 1,3 megapixel.

Galaxy Note:
Banyak pendapat apakah Samsung terbaru Galaxy Note dianggap sebagai tablet mini atau sebagai ponsel, itu masih argumen. Untuk rincian lebih lanjut tentang  Samsung Galaxy Note, pemahaman dan fungsinya dapat dengan mudah dilihat dengan melihat review dari versi Eropa.



Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Advertisement