Model Baru PMP Creative Zen M300


:astig:Sedikit Cerita tentang blog ini : sudah hampir 1 tahun mas ali tidak melakukan aktifitas ngeBlog ataupun memperbarui postingan / artikel dikarenakan sibuk kuliah ataupun kesibukan yang lain. sehingga Blog teknologi informasi terbaru ini pun alexaNya meroket naik.... ::(untungnya page rank blog mas ali ini tidak ikut - ikutan merosot. di harapkan dengan kembalinya mas ali memposting artikel dan blogwalking dapat memperbaiki dari segala lini dari page rank sampai alexa mas ali pun membaik lagi....happyKembali ke masalah postingan pada teknologi informasi terbaru mas ali kali ini akan membahas sedikit tentang PMP creative Zen M300. Apa itu PMP Creative Zen M300? Menurut mas ali PMP sendiri adalah portable media player yaitu generasi ke-6 dari ipod nano yang di support layar sentuh.
Mungkin terlihat seperti sedikit versi clunkier nano iPod Apple tetapi hal tersebut bagian kecil dari teknologi dari Creative pada Apple terdahulu. Tidak hanya paket Bluetooth 2.1 yang tawarkan untuk mendukung sepenuhnya headphone nirkabel tetapi juga memiliki tempat penyimpanan data melalui slot microSD.
Media penyimpanan model ini mulai dari 4GB, 8GB, dan 16Gb, tetapi dengan penyimpanan swappable Anda dapat menyimpan playlist u
ltra-terorganisir dan tidak perlu khawatir tentang syncing dan re-sinkronisasi.

PMP creative Zen M300 tersedia juga built-in radio FM untuk Anda. Kelemahan pada versi terdahulu adalah tidak adanya layar sentuh. Tetapi PMP creative Zen M300 ini menggunakan touch sensitive, untuk memudahkan navigasi para penggunanya. kekuatan baterai PMP creative Zen M300 sendiri dapat digunakan sampai 20 jam.
Harga dari model ini pun di banderol mulai dari $ 40 untuk kapasitas penyimpanan 4GB sampai $ 90 untuk kapasitas penyimpanan 16 GB. Sekian informasi dari mas ali semoga bermanfaat.

:siga:


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Advertisement