Music Player Portabel Digital Terbaru dari Sony


Dear Blogger,mas ali kali ini ingin sharing tentang Music Player Portabel Digital Terbaru dari Sony. Sony telah meluncurkan gadget terbaru berukuran kecil serta ringan yaitu Music Player Sony Walkman stereo B170. Music Player portabel ini telah dilengkapi built-in USB memory stick sehingga Anda dapat mentransfer lagu Anda dengan hanya drag-and fall, tanpa perlu menginstal perangkat lunak khusus. Anda bahkan bisa mencolokkan Sony Walkman stereo B170 ini untuk sistem HiFi atau sound mobil apabila ingin memainkan musik dengan mudah. Songs Gamer kecil ini juga dilengkapi fitur teknologi pencarian Zappin yang akan menandai koleksi musik Anda dan memungkinkan Anda melihat pratinjau dari setiap lagu tanpa melalui list atau playlist.

Walkman B170 hadir dengan kapasitas 2GB dan 4GB juga mendukung format audio MP3 serta file musik WMA. Selain itu Music Player ini dilengkapi dengan layar LCD 3-line juga klip yang bisa dengan mudah dilepas sehingga Anda dapat menempelkan music player ini ke sabuk atau baju. Baterai internal memiliki daya tahan sekitar 18 jam pemutaran musik secara kontinu, dan memiliki fitur canggih yaitu charging dengan waktu 3 menit.



Sony Walkman B170 tersedia beberapa warna diantaranya warna hitam, merah, biru, warna emas dan merah muda dan sudah dilengkapi dengan TB-E804YLA headphone.





Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Advertisement