LG Prada K2 Smartphone 2012


Dear Blogger, mas ali kali ini akan sharing sedikit tentang smartphone LG yang akan rilis pada tahun 2012. Sepertinya smartphone ini akan menjadi saingan samsung galaxy S II.
LG dan Prada label fashion Italia telah mengumumkan untuk memperkenalkan smartphone terbaru LG Prada K2 tahun depan yaitu pada tahun 2012. India Handphone melaporkan tentang handset LG Prada K2 sebelumnya yang akan datang dengan layar 4,3 inci, layar NOVA dan untuk prosesornya menggunakan dual-core. Namun, LG belum mengungkapkan spesifikasi yang sebenarnya dari handset.

Kedua perusahaan tersebut telah bekerja sama untuk ponsel Prada pertama LG yang dirilis pada 2007. Ponsel tersebut bersaing dengan iPhone generasi pertama Apple. Setelah itu smartphone pada tahun 2008 LG Prada II dengan slide out keyboard Qwerty dan dukungan 3G . LG Prada II memakai os sendiri yaitu sistem kustom, bukan Windows Mobile atau Android.


LG Prada ponsel K2 akan memiliki layar super terang NOVA yaitu perusahaan dengan 1000 nits brightness. LG Prada K2 akan datang dengan Android Gingerbread 2.3.x. Perusahaan belum mengumumkan tanggal resmi peluncurannya dan belum menginformasikan kisaran harga ponsel tersebut. Kami hanya berharap bahwa smartphone ini sebaiknya diupgrade keSandwich Es Krim Android 4,0 jika peluncurannya dilakukan tahun depan.


Kemungkinan Spesifikasi LG Prada K2 :


• LG Prada K2 berukuran 4,3 inci
• Memakai prosesor dual-core 1.5 Ghz
• Desain sangat tipis 8,8 mm
• Kamera 8 MP
• Android Gingerbread



Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Advertisement