Blackberry Messenger (BBM) for Android Akan Hadir Tahun 2012

Blackberry Messenger (BBM) yang banyak dipakai penggila chatting di Indonesia akan segera hadir diluar platform Blackberry. Menurut informasi yang mas ali dapat, BBM akan hadir untuk Android pada tahun 2012. Di Internet, ScreenShoot Blackberry Messenger for Android sudah banyak kita temui.

Banyaknya Screenshoot BBM for Android tersebut bisa dibilang merupakan indikator awal bahwa BlackBerry Messenger (BBM)akan tersedia bagi pengguna Android.

Jika diihat tampilan Blackberry Messenger for Android Beta version ini, terlihat sebuah icon BBM bisa dilihat di menu Android dan halaman profil kontak menunjukkan informasi detail seperti nama tampilan user, PIN, pesan pribadi serta status pengguna.

Untuk saat ini aplikasi BBM for Android masih dalam tahap pengembangan alias masih Beta Version. Namun dikutip dari Techradar, 3 Oktober 2011, RIM akan meluncurkan versi resmi di akhir tahun ini.


Gambar-gambar icon Blackberry Messenger For Android kemungkinan dari karyawan RIM yang menyebutkan bahwa aplikasi itu bekerja dengan baik bersama dengan push notification milik Android.

Gambar Screenshoot dari Techradar




Ya kita tunggu aja dan selain bocoran mengenai BBM for Android ini ada juga informasi bahwa Blackberry Messenger (BBM) juga akan hadir untuk platform Apple. Akan tetapi Apple kurang antusias menyambut aplikasi tersebut karena mereka sudah mempunyai Imessage, aplikasi messaging yang hadir bersama dengan iOS 5.

terimakasih sudah membaca artikel mas ali, keep sharing to another one.
Jangan lupa komentarnya!!!!


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Advertisement